Zidane Senang Para Pemainnya Yang Cedera Telah Kembali

By Admin


nusakini.com - Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa senang melihat Gareth Bale, Keylor Navas dan Mateo Kovacic kembali tersedia setelah ketiganya sudah bisa kembali bermain.

Bale (cedera kunci paha), Navas (hamstring) dan Kovacic (paha) telah kembali beraksi saat Madrid secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu klub kasta ketiga Spanyol Fuenlabrada di ajang Copa del Rey, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Pemain timnas Wales Bale masuk sebagai pemain pengganti dan kemudian menciptakan assist untuk gol penyeimbang Madrid sehingga skor menjadi 1-1. Meski bermain imbang, Los Blancos tetap lolos ke babak 16 besar karena unggul agregat 4-2.

Zidane merasa senang ketiga pemainnya itu telah kembali siap bermain untuk timnya yang kini sedang berjuang mengejar ketertinggalan delapan poin dari sang rival Barcelona yang saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

"Saya sangat senang Gareth, Keylor, dan Mateo telah kembali setelah harus absen beberapa waktu," ujar pelatih berkebangsaan Prancis itu.

"Mereka merupakan para pemain kunci dan melihat mereka siap untuk laga-laga berikutnya membuat saya merasa senang."

"Saya pikir Keylor telah bermain bagus dan dia merasa puas dengan hal itu. Saat kebobolan gol pertama, menurut saya dia telah melakukan yang terbaik." (fft/om)